tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Diiringi Gerobak Bubur dan Es Kelapa, Ketua DPD Perindo Lebak Jalan Kaki ke KPU


PRAKATA.COM
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lebak mendaftarkan 50 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di Kantor KPU Lebak, Banten, Minggu (14/5/2023).

Ketua Perindo Kabupaten Lebak, Aad Firdaus menargetkan dapat meraih 1 kursi dalam Pileg 2024 mendatang untuk DPRD Lebak dan 2 kursi DPRD Provinsi.

Rombongan bacaleg ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai Perindo Lebak Aad Firdaus dan di kawal oleh para pelaku UMKM dan ratusan pendukung partai Perindo.

Anggota DPRD Lebak ini membawa gerobak dan didampingi para pelaku UMKM lainya ke KPU bukti bahwa Partai Perindo peduli terhadap usaha kecil.

"Sesuai dengan Jargon Partai Perindo Untuk Indonesia Sejahtera, kita harus mengaplikasikan dengan merangkul para pelaku UMKM agar masyarakat sejahtera," ucapnya.

Aad Firdaus mengatakan, para bacaleg ini berasal dari berbagai latar belakang profesi dan pendidikan. Ada yang dari kalangan pelaku usaha UMKM, pengusaha, hingga kalangan milenial.

"Total ada 50 bacaleg dengan keterwakilan perempuan di atas 30 persen," kata pria yang juga akan maju dalam Pileg Provinsi Banten.

Dia menargetkan dengan komposisi para bacaleg bisa meraih satu fraksi dalam Pileg 2024. Apalagi Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Itu targetnya bisa mendapat satu fraksi di DPRD, dan optimis 2 kursi DPRD provinsi, kami yakin bisa mencapainya," kata Aad.

Setelah melalui pemeriksaan yang langsung dilakukan, berkas bacaleg dari DPD Perindo Lebak dinyatakan lengkap oleh KPU. (ANA)