tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Choky Sitohang Punya Program CST Peduli, Mulai Turun Maju Jadi Calon Legislatif DPR RI dari Partai NasDem



Choky Sitohang

PRAKATA.COM – Menjadi bermanfaat bagi masyarakat banyak menjadi salah satu keinginan bagi seorang public figure Choky Sitohang. Siapa yang tidak kenal dia, pria yang ramah dan murah senyum.

Maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI 2024 dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Choky mulai siapkan program dan terjun ke masyarakat di Dapil VI Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Choky Sitohang (CST) Peduli adalah program kami yang di dalamnya ada banyak hastag. Seperti CST Peduli Rumah Ibadah, CST Peduli Pendidikan, CST Peduli UMKM, atau bahkan CST Peduli Emak-emak,” kata Christian Panggabean, Direktur Komunikasi Media dan Juru Bicara CST.

Ia berharap masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok bisa lebih mengenal Choky dengan visi misinya untuk mengemban amanah masyarakat. Oleh karena itu CST Peduli menjadi program awal unggulan Choky agar langkahnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya di Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Kami minta dukungan dan kepercayaan agar Banc Choky dapat mengemban amanah menjadi wakil rakyat di DPR RI pada 2024,” sambung Chris. (Gud)