tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Maju Pilkada Bukan Hanya Soal Menang, Nofel Sebut Pemimpin Bukan Hanya untuk Satu Golongan

Bakal calon Wali Kota Bekasi dari Partai Golkar, Nofel Saleh Hilabi.
Prakata.com - Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari Partai Golongan Karya (Golkar), Nofel Saleh Hilabi, punya pandangan luas untuk Kota Bekasi lima tahun mendatang. Menurutnya, kemenangan dalam sebuah kontestasi politik tidak saja menjadi patokan baginya untuk berbuat bagi Kota Bekasi.

“Mohon maaf, bisa dikatakan hampir semua orang yang mau nyalon masih berfikirnya itu untuk kepentingan pribadi atau golongan. Tapi menurut saya, yang terpenting itu adalah siapa yang bisa berbuat untuk memajukan Kota Bekasi setelah menang,” ujar Nofel, melalui sambungan selulernya, pada Rabu (10/7/2024).

Nofel mengungkapkan, pola pemikiran tersebut harus tertanam bagi setiap orang yang saat ini maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024. Dengan demikian, siapa pun yang akan terpilih sebagai Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Bekasi akan bekerja demi kemaslahatan seluruh masyarakat Kota Bekasi.

“Sebenarnya itu kan yang kita inginkan, saya tidak mau berfikir maju mencalonkan diri karena untuk kepentingan saya sendiri. Saya maju karena dari hati saya, yang tulus dan Ikhlas untuk memajukan Kota Bekasi,” tegas founder PT. Sabika Group ini.

Nofel sendiri diketahui telah berbuat banyak untuk kepentingan Kota Bekasi. Meski tidak duduk sebagai anggota dewan maupun di Lembaga pemerintahan eksekutif, ia tercatat beberapa kali mengulurkan tangan untuk Kota Bekasi.

Sebagai contoh adalah pada masa wabah Covid-19, politisi muda Partai Golkar ini menyumbangkan dana bantuan yang diserahkan kepada Rahmat Effendi, Wali Kota Bekasi saat itu. Bantuan lain juga diberikan kepada RSUD Kota Bekasi agar lebih maksimal melayani masyarakat.

Selain itu sumbangan ratusan jutabjuga diberikan Ketua Umum Baladikakarya ini untuk membantu pembangunan masjid di Islamic Center Kota Bekasi yang tak kunjung selesai. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel