tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan, RSUD Kota Tangerang Luncurkan Layanan Shuttle Car Gratis

Shuttle Car RSUD Kota Tangerang.
Prakata.com - RSUD Kota Tangerang secara konsisten berupaya untuk memperbaiki standar pelayanan kesehatan mereka. Sebagai bagian dari upaya ini, mereka baru-baru ini meluncurkan layanan Shuttle Car (mobil antar-jemput) yang dapat digunakan tanpa biaya.

Yusuf Alfian Geovanny, Direktur Utama RSUD Kota Tangerang, menjelaskan bahwa layanan Shuttle Car ini dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan dan memudahkan akses pengunjung ke RSUD Kota Tangerang. Layanan ini tersedia secara gratis dan dapat digunakan setiap Senin hingga Sabtu, dari pukul 07.30 hingga 14.00 WIB, kecuali pada hari libur nasional.

“Kami terus berkomitmen memberikan inovasi untuk menciptakan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Salah satunya, layanan Shuttle Car ini yang bisa digunakan para pasien maupun pengunjung untuk membantu akses yang mudah dan cepat menuju lokasi rumah sakit,” ujar Yusuf, Jumat (14/6/24).

Saat ini, layanan Shuttle Car beroperasi di titik lokasi yang strategis, mulai dari depan pom bensin Vivo (seberang Tangcity Mall) sampai ke RSUD Kota Tangerang secara langsung. Hal ini dihadirkan sebagai moda angkutan alternatif yang bisa dimanfaatkan pengunjung, khususnya bagi pengunjung yang menggunakan transportasi umum.

“Tidak tanggung-tanggung, layanan Shuttle Car juga memiliki fasilitas terbaik, mulai dari jaminan akses mobilitas yang cepat sampai kondisi mobil yang dilengkapi pendingin udara, ruang yang luas, sistem keamanan yang terjamin, sampai tanpa biaya tambahan (gratis),” tambahnya.

Selain itu, layanan Shuttle Car tersebut diharapkan dapat melengkapi layanan kesehatan serta meningkatkan kepuasan pengunjung di RSUD Kota Tangerang. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi 0811-9232-421 (Humas RSUD Kota Tangerang). (Zen)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel