tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Duet Tri-Faisal di Pilkada Dinilai Kolaborasi Tepat untuk Kota Bekasi Lebih Baik

Politisi Partai Golkar Faisal, dan Wakil Ketua Forum Komunikasi Pemuda Kota Bekasi (FKPKB), M. Rizal.
Prakata.com - Duet Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi dan wakilnya, Tri Adhianto dan Faisal dinilai mampu membawa Kota Bekasi menjadi lebih baik ke depan. Demikian menurut Wakil Ketua Forum Komunikasi Pemuda Kota Bekasi (FKPKB), M. Rizal, pada Minggu (30/6/2024).

Rizal menyebut kabar keharmonisan hubungan Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi Tri Adhianto dan Politisi Partai Golkar, Faisal, sudah menyebar ke tengah masyarakat Kota Bekasi. Sejumlah flyer bergambar Bakal Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil ini pun sudah terpampang di beberapa ruas jalan.

"Menurut saya sebagai Pemuda Kota Bekasi sangat menyetujui jika benar akan terjadi koalisi PDIP-Golkar pada Pilkada 27 November mendatang. Pasalnya, Sudah hampir 15 Tahun Kota Bekasi selalu dipimpin oleh dua partai tersebut. Kalau tidak Golkar Walikotanya, ya PDIP," kata Rizal.

Ia menilai, sudah saatnya Kota Bekasi dipimpin oleh generasi muda, yang dapat melakukan kerja nyata untuk kota berjuluk Kota Patriot ini.

Kolaborasi Tri Adhianto atau akrab disapa Mas Tri dan Faisal dianggap tepat. Pasalnya, selain sebagai ketua partai, Mas Tri juga telah berpengalaman dalam birokrasi, dan pernah menjabat sebagai Wali Kota Bekasi.

Di sisi lain, Faisal, adalah kader muda Partai Golkar yang berpengalaman sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi. Selain itu, Faisal juga menjadi pemegang tongkat kepemimpinan sayap Partai Golkar, Angkatan Muda Perubahan Indonesia (AMPI) Kota Bekasi untuk periode 2024-2029.

"Faisal salah satu politisi yang cukup berkarakter dan lugas dalam menjalankan karirnya sebagai anggota DPRD. Kepiawaiannya dalam menjalankan roda organisasi yang dinakhodainya seperti AMPI, BAPERA dan Ketua PK Golkar Pondokgede. Jaringan dan relasinya yang cukup besar akan memberikan pengaruh untuk tatanan pemerintahan nantinya," lanjut Rizal.

Ia menambahkan, kesuksesan Faisal untuk kembali merebut kursi DPRD Kota Bekasi dan turut menyukseskan Ranny F. Arafiq meraih kursi DPR RI, juga menjadi bukti kepiawaiannya dalam berpolitik.

"Untuk Kota Bekasi Lebih Baik menjadi kunci utama dalam melakukan perubahan pada tatanan Pemerintah Kota Bekasi. Semoga saja hal ini bisa terus berdampingan, dan kami akan mempersiapkan barisan untuk bersama-sama memenangkan Tri-Faisal," pungkasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel