tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Bro M2 Angkat Perspektif Ajaran Islam Dalam Kebangkitan Kelas Menengah


Prakata.com - Dalam hukum gerakan, kita mengenal  adanya perubahan hanya datang dari segelintir orang. Hanya kelompok minoritas yang dapat memengaruhi kehidupan khalayak. Pun, sejarah Indonesia tak terlepas dari aksioma itu.

Mulai dari perjuangan pergerakan kemerdekaan, capaian Indonesia Merdeka,  gonjang-ganjing pemerintahan order lama (Orla) dan Order Baru (Orba) hingga republik yang berujung melahirkan era reformasi, tak bisa lepas dari pengaruh sedikit pemimpin dan orang-orang terpilih.

"Mereka itulah yang berasal dari kelas menengah yang menjadi pelopor gerakan pembebasan dan kebangkitan revolusi Indonesia," kata Ketua Bro M2, Moch Firman, dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/6/2024).

Bro M2 (Mandiri dan Madani) kembali menggelar Majelis Malam Rabuan pada Selasa tgl. 11 Juni 2024 mulai pkl. 19.30 wib Jl. Cemara No.27 Jaka Permai Bekasi Barat-Kota Bekasi. Diskusi publik kali ini mengangkat  tema “Perspektif Ajaran Islam Dalam Kebangkitan Kelas Menengah". 

"Kita akan menghadirkan nara sumber Prof. Egy Sudjana, forum Majelis Malam Rabuan diharapkan bisa mengupas tuntas pemikiran Bung Karno terkait ajaran-jaran Islam  dan gerakan kelas menengah yang progresif," kata Aktifis GMNI dan Mahasiswa Pasca Sarjana UI ini. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel