tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Bro M2 Ajak Nasionalis dan Soekarnois Berdiskusi “Mewujudkan Trisakti Bung Karno dari Kota Patriot” Malam Ini

Agenda Diskusi Publik Bro M2 Mewujudkan Trisakti Bung Karno dai Kota Patriot.
Prakata.com - Dalam semangat memperkuat nilai-nilai nasionalisme dan menghidupkan kembali ajaran Trisakti Bung Karno, komunitas Nasionalis dan Soekarnois di Bekasi bakal berkumpul dalam sebuah diskusi publik yang berlangsung di kediaman Mochtar Mohamad (M2), bakal calon Wali Kota Bekasi. Acara yang bertajuk “Mewujudkan Trisakti Bung Karno dari Kota Patriot” ini diadakan pada hari ini Selasa (4/6/2024) pukul 19.30 WIB di Jaka Permai, Bekasi Barat.

Diskusi ini menghadirkan Dr. Anton Permana, S.Ip., MH., tokoh nasional dan Direktur Tanhana Dharma Mangrva Institut, sebagai narasumber utama. Dalam sesi yang dinamakan “Majelis Malam Rabuan”, Dr. Permana membahas topik “Memahami Geostrategis dan Geopolitis Indonesia”, menarik perhatian mahasiswa, aktivis pergerakan, dan tokoh-tokoh penting lainnya.

Ketua Bro M2, Moch. Firman, menyatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan soft launching dari Bro M2, sebuah kelompok relawan yang mendukung Mochtar Mohamad. “Kehadiran tokoh-tokoh nasionalis, pemuka agama, dan ideolog Soekarnois menandakan pentingnya diskusi ini bagi masyarakat Bekasi,” ujar Firman.

“Kami berharap ini menjadi langkah awal dalam mengimplementasikan pemikiran Bung Karno, khususnya ajaran Trisakti, dalam kehidupan sehari-hari warga Bekasi,” lanjut dia.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh perempuan penting seperti Sri Utari Ponconegoro dari Senior Sarinah GMNI dan Nyimas Sakuntala Dewi, yang menambahkan perspektif berharga dalam diskusi.

“Ini bukan hanya tentang edukasi politik, tetapi juga tentang konsolidasi dan kolaborasi untuk mewujudkan kemandirian dan kemadaniatan warga Bekasi,” tambah Firman.

Diskusi ini diharapkan menjadi forum berkala yang memberikan pencerahan dan edukasi politik bagi masyarakat luas, serta menjadi ajang konsolidasi bagi upaya menghidupkan kembali pemikiran-pemikiran Bung Karno. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel