tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Tokoh Masyarakat Jatiluhur Dukung Heri Koswara Jadi Wali Kota, Minta Lapangan Kerja

Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara saat memberikan sambutan di hadapan para tokoh masyarakat Jatiluhur.
Prakata.com - Tokoh masyarakat dan warga RW 07 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih berkumpul di aula Jalan H. Abih, pada Sabtu (25/5/2024) pagi untuk mendukung Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara.

Kehadiran warga, alim ulama, ketua majelis taklim, ketua mushola, serta para pejabat teras RW 07 seperti para ketua RT dan Karang Taruna untuk mendeklarasikan dukungannya kepada pria yang akrab disapa Bang Heri.

Dukungan ini diinisiasi oleh Warnadi Rakasiwi, yang merupakan teman masa kecil Bang Heri sekaligus Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) DPC Kota dan Kabupaten Bekasi.

Warnadi yang berdomisili di RT 02 RW 07 itu juga meyakinkan warga untuk mendukung putra daerah, Bang Heri Koswara, sebagai Calon Wali Kota Bekasi Periode 2024-2029.

“Saya sahabat lama Bang Heri dari zaman masih ledhok. Nah sekarang udah pada dewasa, saatnya berkolaborasi membangun Kota Bekasi tercinta,” ungkap Warnadi yang juga mantan Ketua RW 07.

Sebagai aktivis yang mengaku sering menjadi korlap dalam aksi buruh di Bekasi, Warnadi paham betul bagaimana sulitnya perjuangan mengatasi berbagai masalah di kota pinggiran Jakarta itu, khususnya terkait kesejahteraan buruh.

“Kalau Bang Heri jadi wali kota, saya cuma mau mengingatkan, ciptakan lapangan kerja yang layak seperti tercantum dalam UUD 45 Pasal 27,” ujar Warnadi yang juga turut mengawal kemenangan Bang Heri dalam Pileg 2024.

Banyaknya kandidat yang akan maju menjadi bakal calon wali kota Bekasi, kata Warnadi, akan mungkin membingungkan warga.

“Kalau ada yang datang, biarin aja, hati kita tetap Bang Heri. Kita menangkan RW 07 suara Bang Heri, suara terbanyak,” tutup Warnadi yang disambut sorak sorai 200 warga yang hadir. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel