tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Nyeni di Braga, Kolaborasi Musikal yang Menggugah Hati di Tengah Kota Bandung

Warga Bandung mengikuti jam sessions bersama musisi Creative Hub dalam Nyeni di Braga.
Prakata.com - Melalui Bandung Creative Hub, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung mempersembahkan 'Nyeni di Braga' dalam setiap perhelatan Braga Beken. Persembahan perdana ini berlangsung pada Sabtu (5/5/2024).

Dengan 'Nyeni di Braga', Anda diberi kesempatan untuk berkolaborasi dan bermain musik bersama musisi dari Bandung Creative Hub. Pertunjukan ini diselenggarakan di area luar Braga City Walk.

Luki Darmawan, Kepala UPT Bandung Creative Hub, mengatakan bahwa akan ada penampilan menarik dari subsektor seni musik BCH dalam setiap perhelatan Braga Beken.

"Kami menampilkan berbagai jenis musik, baik itu modern maupun tradisional seperti kacapi suling," kata Luki.

Luki berharap bahwa 'Nyeni di Bandung' akan diterima dengan baik oleh pengunjung Braga Beken. Ia juga mengundang pengunjung untuk bermain musik bersama tim BCH.

Selain itu, Luki menambahkan bahwa BCH, yang juga memiliki segmen BCH Music Corner, akan mencari talenta-talenta yang pernah tampil di segmen ini untuk berpartisipasi dalam 'Nyeni di Bandung'.

"BCH Music Corner memiliki banyak talenta berbakat yang sangat disayangkan jika tidak ditampilkan," ucapnya.

Luki mengapresiasi keberadaan Braga Beken. Menurutnya, acara ini dapat menjadi platform bagi para seniman di Kota Bandung.

"Dengan izin Allah, 'Nyeni di Bandung' akan hadir dalam setiap perhelatan Braga Beken," tutup Luki. (Zen)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel