tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Mochtar Mohamad Minta Restu Tokoh Masyarakat untuk Maju di Pilkada Kota Bekasi 2024

Mochtar Mohamad (M2) saat memberikan sambutan dalam halal bihalal forum RW di Kota Baru, Bekasi Barat, Rabu (1/5/2023) malam.
Prakata.com - Politisi senior PDI Perjuangan yang juga Bakal calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad (M2) menyatakan izin kepada para tokoh masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi periode 2024-2029.

"Izin, saya minta doa restu untuk kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi periode 2024 hingga 2029," kata M2 dalam acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Forum RW di Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Rabu (1/5/2024) malam.

Dalam sambutannya, Mochtar Mohamad menyoroti tiga program utama yang akan menjadi fokusnya jika terpilih sebagai Wali Kota Bekasi lima tahun ke depan. Tiga program unggulan itu yakni:

  1. Pendidikan Gratis: Mochtar berkomitmen untuk memberikan pendidikan gratis, dan meningkatkan akses pendidikan bagi warga Kota Bekasi. 
  2. Kesehatan Gratis: Program kesehatan gratis akan menjadi prioritasnya untuk memastikan warga mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas.
  3. Kemandirian Ekonomi Keluarga: Mochtar Mohamad berencana mengembangkan program yang mendukung perekonomian keluarga di Bekasi.

Acara Halal Bihalal tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Bekasi terpilih 2024, Gilang Esa Mohamad dari PDI Perjuangan, BKM, LPM, PKK, Posyandu, tokoh masyarakat, dan Lurah Kota Baru.

Mochtar Mohamad merupakan mantan Wali Kota Bekasi yang kini mencalonkan diri kembali. Sebelumnya, dia pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi periode 2003—2008 dan Wali Kota Bekasi periode 2008—2012. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel