tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Inayatullah Disebut Jadi Sosok Potensial untuk Pilkada Kota Bekasi 2024

Asisten Daerah (Asda) II Kota Bekasi, Inayatullah.
Prakata.com - Inayatullah selaku Asisten Daerah (Asda) II Pemerintah Kota Bekasi disebut-sebut memiliki potensi untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024.

Seorang pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), Cece Sahlan menilai, Inayatullah mempunyai jaringan yang baik dan dikenal masyarakat, khususnya di lingkungan pendidikan.

"Pak H. Inay mah saya kenal sejak masih kepala UPTD Pendidikan di Bekasi Barat, dari penilaian saya mah dia baik dalam memimpin," kata mantan Kepala SDN Bintara IX ini, Senin (13/5/2024).

Menurutnya, Inayatullah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi Calon Kepala Daerah. Sosoknya sebagai birokrat yang puluhan tahun memahami jalannya roda pemerintahan membuatnya akan mampu memimpin Kota Patriot ini.

"Insyaallah bisa kalau memang dia mau maju. Atau jika ada calon wali kota yang jeli, harusnya mau melirik Pak Inay. Jaringannya banyak lho, dia juga dikenal sebagai seorang yang religius," ungkap Abah Cece, sapaannya.

Inayatullah atau akrab disapa Baba Inay saat ini juga memegang tampuk kepemimpinan sebagai Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi.

Dengan kepemimpinan Inay sebagai sosok birokrat yang agamis, ICMI juga digadang mampu berperan dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) berakhlakul karimah.

"Mungkin sedikit saja orang yang 'engeuh' bahwa sebenarnya Pak Inay mah massanya banyak. Guru-guru di Kota Bekasi siapa yang tidak kenal dia, belum lagi jaringannya di kalangan ulama," tutup Abah Cece. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel