tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Didukung Habaib dan Ulama, Inayatullah Didaulat Maju Jadi Calon Wali Kota Bekasi

Asda II Pemerintah Kota Bekasi, Inayatullah saat memberikan sambutan acara Milad Majelis Almunawwir ke-15.
Prakata.com - Menjadi perwakilan Pemerintah Kota Bekasi dalam acara Milad Majelis Almunawwir ke-15 di Alun-alun M. Hasibuan pada Jumat (24/5/2024 malam, Asisten Daerah (Asda) II Inayatullah didaulat untuk maju dalam Pilkada Kota Bekasi 2024.

Pimpinan Majelis Almunawwir, Habib Alwi bin Muhammad Alatos mengatakan bahwa Inayatullah atau yang akrab disapa Baba Inay layak untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bekasi.

"Perwakilan Pemerintah Kota Bekasi yang sekarang lagi didorong sama para ulama dan habaib juga, buat maju menjadi Calon Wali Kota Bekasi, Masya Allah Bang H. Inay dapat amanah beliau memberi sambutan mewakili Pemerintah Kota Bekasi," kata Habib Alwi mempersilahkan.

Sementara itu, Baba Inay dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bekasi akan mendukung kegiatan positif keagamaan. Dalam membangun sumber daya manusia (SDM) yang berakhlakul karimah, kegiatan majelis taklim sangat memiliki peran yang penting.

"Majelis taklim memiliki peran penting dalam mencerdaskan dan merekatkan persatuan. Alhamdulillah kita bisa hadir malam hari ini disini dalam acara Milad Majelis Almunawwir yang ke-15," kata Baba Inay.

Perlu diketahui, dalam acara Milad Majelis Almunawwir tersebut, sejumlah tokoh ulama dan habaib hadir. Seperti Habib Bahar bin Smith, dan KH. Abdul Hadi. Bahkan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi dari PDI Perjuangan Mochtar Mohamad, dan Nofel Saleh Hilabi dari Partai Golkar. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel