tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

PKS Tidak Akan Turunkan Level Pertarungan Pilkada, Heri Koswara: Tetap Wali Kota

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara yang juga Calon Wali Kota Bekasi saat berbicara di hadapan awak media, Jumat (5/4/2024).
Prakata.com - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi dipastikan bakal mengusung Heri Koswara sebagai calon Wali Kota Bekasi 2024. 

Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa jika ada partai politik lain akan mengusung calon wali kota sendiri maka tidak dapat berkoalisi dengan PKS.

"Kita tidak ada plan wakil. Amanah kita adalah wali kota, dan kita tidak akan menurunkan level itu," ungkap Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, Jumat (5/4/2024).

Menurutnya, amanah untuk mencalonkan diri sebagai wali kota akan dijalankan dengan totalitas. "Jadi kalau ada partai lain mencalonkan wali kota otomatis akan jadi kompetitor kita. Tidak ada istilah takut atau berani," lanjut Heri.

Herkos, sapaannya, mengatakan bahwa komunikasi lintas partai sudah dilakukan. Baik dengan partai dengan identik warna kuning, hijau, biru, dan lainnya.

"Sudah dua bulan ini saya mendapatkan rekomendasi calon wali kota. Sekarang ini kita sudah mulai membangun komunikasi antar partai, dan selanjutnya sedang disiapkan struktur tim pemenangan setelah Idul Fitri," kata Herkos.

Dalam menentukan tim pemenangan Pilkada Kota Bekasi 2024, lanjut dia, Timnas AMIN telah ditentukan sebagai role model tim pemenangan Pilkada di Kota Bekasi.

"Ada kekuatan yang dijadikan model untuk memenangkan pilkada kota Bekasi," pungkasnya. (sng)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel