tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Pilkada 2024, Hasbi Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati dari Perindo Lebak

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya daftar Bacalon Bupati ke Perindo Lebak.
Prakata.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya, terus bergerilya untuk mencari dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lebak.

Sejak dibukanya pendaftaran calon bupati dan wakil bupati oleh partai politik, Hasbi langsung bergerak cepat untuk mengambil formulir pendaftaran dari masing-masing partai politik.

Setelah mengambil formulir di PDIP, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrat, tim pemenangan Hasbi yang dipimpin oleh mantan anggota DPRD Banten, Agus Wisas, kembali mengambil formulir pendaftaran dari Partai Perindo.

Rombongan Agus Wisas disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Lebak, Aad Firdaus, dan jajarannya.

Aad menjelaskan bahwa Perindo telah membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Lebak. Dia mengundang para tokoh masyarakat, ulama, dan politisi untuk mengikuti penjaringan di partainya.

"Iya, pendaftaran dibuka hingga 24 Mei 2024. Pak Hasbi adalah yang pertama mengambil formulir pendaftaran di sini," ungkapnya pada Kamis (25/4/2024).

Aad mengungkapkan bahwa, sesuai arahan dari DPP Perindo, partainya terbuka menerima pendaftaran dari eksternal maupun internal partai. Harapannya ke depan, calon pemimpin Lebak 2024-2029 dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah.

"Prinsipnya, kita ingin pemimpin yang berpihak kepada masyarakat atau yang sesuai dengan visi misi Perindo," tegasnya.

Sementara itu, Agus Wisas dari tim pemenangan Hasbi Jayabaya mengatakan bahwa Pilkada Lebak merupakan momentum untuk melanjutkan pembangunan di daerah. Atas dasar itu, Hasbi ingin ada kebersamaan dalam pembangunan ke depan.

"Dukungan dari partai politik akan memberikan energi bagi Pak Hasbi dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2024. Karena membangun Lebak tidak bisa dilakukan sendirian. Harus ada kebersamaan dan dukungan dari semua elemen masyarakat, termasuk partai politik yang menjadi perahu untuk mengantarkan calon bisa berkontestasi di Pilkada 2024," tegasnya. (Zen)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel