tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Menuju Kursi Bupati Lebak, Hasbi Jayabaya Ambil Formulir Pendaftaran di PDI Perjuangan

Pengambilan formulir pendaftaran calon Bupati Lebak di DPC PDI Perjuangan Lebak.
Prakata.com - Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, telah mengambil langkah pertama menuju kursi Bupati Lebak untuk periode 2024-2029. Ia mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak pada hari Jumat (19/4/24).

Agus R Wisas, sebagai wakil dari Hasbi Jayabaya, melakukan pengambilan formulir tersebut sekitar pukul 13.30 WIB. Rombongan pendaftar disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, H. Enden Mahyudin, bersama anggota tim lainnya, H. Hasan Gaos, Asep AB dan Suryana.

"Kami datang dengan niat baik untuk mendaftarkan H. Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya sebagai calon bupati Lebak. Kami siap mematuhi semua ketentuan, mekanisme, dan proses tahapan penjaringan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan," ujar Agus R Wisas.

Agus Wisas juga menyampaikan bahwa Hasbi Asyidiki Jayabaya telah memberikan kuasa kepadanya untuk mengambil formulir pendaftaran. Namun, pengembalian berkas akan langsung dilakukan oleh Hasbi Jayabaya sendiri.

Enden Mahyudin, Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, menyambut baik pengambilan formulir pendaftaran atas nama Hasbi Asyidiki Jayabaya. "Kami menyambut baik kedatangan Pak Haji Agus Wisas yang mewakili Pak Hasbi Jayabaya. Ini adalah pendaftar pertama sejak kami membuka pendaftaran kemarin (Kamis, 18/4/2024). Kami berharap ini menjadi awal yang baik, terlebih Hasbi Jayabaya juga merupakan kader PDIP," kata Enden Mahyudin.

Pendaftaran berlangsung di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Lebak di Jalan Ampera, Desa Kaduagung, Kecamatan Cibadak dan dibuka selama satu bulan mulai tanggal 18 April hingga 18 Juni 2024. 

Enden Mahyudin menegaskan bahwa penjaringan ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mencalonkan diri sebagai balon bupati dan wakil bupati. "Penjaringan balon ini berlangsung selama satu bulan ke depan," kata Enden.

Setelah mengisi daftar hadir dan menerima formulir pendaftaran, Agus Wisas bersama relawan Rumah Aspirasi MHJB meninggalkan sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Sebagai informasi tambahan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lebak telah resmi membuka pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak periode 2024-2029 secara terbuka. Pendaftaran berlangsung di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Lebak di Jalan Ampera, Desa Kaduagung, Kecamatan Cibadak dan dibuka selama satu bulan mulai tanggal 18 April hingga 18 Juni 2024. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel