tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Mas Tri Kembalikan Formulir PKB Call, Total Sudah Lima Kandidat Bacalon Wali Kota Teregistrasi

Alit Jamaludin, Ketua Desk Pilkada PKB Kota Bekasi.
Prakata.com - Tri Adhianto (Mas Tri), Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi, telah mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota Bekasi melalui PKB Call pada Desk Pilkada Kota Bekasi 2024. Pengembalian formulir dilakukan pada Selasa (30/4/2024).

Pengembalian formulir dilakukan setelah ia mengambil formulir pendaftaran pada hari Sabtu, 27 April 2024. Namun, proses pengembalian formulir tersebut diwakili oleh perwakilan dari kepala sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Ketua Desk Pilkada PKB Kota Bekasi, Alit Jamaludin, menjelaskan bahwa mereka memperbolehkan siapa saja yang ingin mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi untuk diwakilkan.

"Sudah ada lima orang yang mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi. Sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Kota Bekasi Sudjatmiko, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin, Mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Muhammad, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto, dan Purnawirawan Kemal," ucapnya.

Terlebih, Alit menyatakan untuk Nofel Saleh Hilabi sampai saat ini tidak mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PKB Kota Bekasi.

"Kalau untuk Nofel Saleh Hilabi kan kita kasih waktu tiga hari ya dari pengambilan formulir. Jadi untuk nofel sampai saat ini tidak mengembalikan formulir," ungkap Sekretaris DPC PKB Kota Bekasi ini.

Usai dikumpulkan formulir pendaftaran, Alit menegaskan akan ditemui oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dalam waktu dekat.

"Untuk selanjutnya insyaallah lima calon itu nanti akan ada Halal Bi Halal bersama Ketua Umum DPP PKB pada Kamis bulan Mei 2024. Setelah itu kita fit and proper test akan dilakukan di DPP PKB sekitar bulan Mei 2024," pungkasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel