tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

M2 dan Pj Wali Kota Kompak Hadiri Peresmian Pembangunan Masjid Al-Ma'mur

Mochtar Mohamad dan Pj Wali Kota Bekasi saat hadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami' Al-Ma'mur.
Prakata.com - Dalam suasana kebersamaan, Mochtar Mohamad (M2), Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi dari PDI Perjuangan (PDIP) bersama Pj Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad, meresmikan dimulainya pembangunan masjid Jami' Al-Ma'mur.

Dengan arahan dari ketua DKM, Sahrul Gozali, masjid yang terletak di jalan raya Kampung Setu RT 01/ RW 02, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, dijadwalkan untuk dibangun menjadi struktur dua tingkat.

Mochtar Mohamad atau yang akrab disapa Babeh M2, menyatakan harapannya agar Masjid Al-Ma'mur tidak hanya dijadikan sebagai pusat pertemuan dan ibadah, tetapi juga sebagai titik penerangan yang menguatkan iman dan ketakwaan, menjadi pusat aktivitas bagi umat Islam.

"Harapan saya, Masjid Al-Ma'mur ini akan menjadi sumber spiritual Islam yang juga menyebarluaskan nilai-nilai persatuan, kesatuan, dan persaudaraan di antara umat muslim," tutur Babeh M2 pada hari Sabtu (27/4/2024).

Beliau menambahkan, dengan dimulainya pembangunan masjid ini, diharapkan komunitas dan para pemimpin lokal akan berkomitmen untuk menjaga dan merawat Masjid Al-Ma'mur dengan penuh tanggung jawab.

"Semoga dengan peletakan batu pertama ini, ada komitmen kuat dari masyarakat dan para pemimpin untuk bersama-sama menjaga dan merawat Masjid Al-Ma'mur," harap Babeh M2. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel