tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Habib Alwi Jadi Juru Kampanye Tri Adhianto pada Pilkada Kota Bekasi 2024

Tri Adhianto dan Habib Alwi bin Muhammad Alatas dalam sebuah pertemuan di sebuah cafe di kawasan Kemang, Bekasi Selatan.
Prakata.com - Lanskap politik di Kota Bekasi semakin dinamis, sejumlah nama telah bermunculan untuk berebut kursi nomor satu. Salah satunya, Tri Adhianto yang bakal kembali memperebutkan kursi yang sebelumnya pernah ia duduki.

Dalam perhelatan Pilkada serentak mendatang, Tri Adhianto telah menunjuk Habib Alwi bin Muhammad Alatas sebagai juru kampanyenya. Pimpinan Majelis Al Munawir ini pun punya alasan untuk memenangkan Tri Adhianto pada 27 November mendatang.

"Jika kita berhasil memenangkan Tri Adhianto, Insya Allah Kota Bekasi akan menjadi lebih baik dari sekarang. Kecintaannya kepada para Habaib dan tokoh ulama sudah kita rasakan. Kita siap mendukung Tri Adhianto untuk menjadi Wali Kota Bekasi 2024-2029," ungkap Habib Alwi usai pertemuan dengan Tri Adhianto, Rabu (3/4/2024).

Menurut Habib Alwi, Tri Adhianto adalah sosok yang dapat membawa perubahan positif bagi Kota Bekasi. Dia mengakui bahwa selama masa kepemimpinan Tri Adhianto, banyak perubahan yang telah terjadi dan dirasakan oleh masyarakat. Oleh sebab itu Habib Alwi juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung Tri Adhianto.

Ia menambahkan, Tri Adhianto akan mendapatkan dukungan dari para Habaib lainnya dan mereka akan terus mendoakannya.

"Insya Allah, bersama Habaib lainnya di berbagai kota, kita akan mendoakan dan mendukung Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi," beber Habib Alwi.

Tokoh agama ini juga menegaskan bahwa dia tidak meragukan kemampuan kepemimpinan Tri Adhianto. Dia percaya bahwa Tri Adhianto, yang memiliki latar belakang birokrat, adalah sosok yang dekat dengan agama.

"Dengan ini, kita menegaskan bahwa Tri Adhianto adalah pemimpin yang sangat menghargai nilai-nilai agama dan layak dipercaya sebagai pemimpin Pemerintahan. Insya Allah, pemimpin yang dekat dengan Habaib, Kiai, dan agama dapat memberikan berkah bagi wilayah yang dipimpin dan masyarakatnya. Oleh karena itu, kita perlu mendukung dan memenangkan Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi," pungkasnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News & WA Channel