tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Pj Wali Kota Tangerang Ajak Umat Muslim Memanfaatkan Bulan Ramadan untuk Tingkatkan Ibadah

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin saat memberikan sambutan menjelang Ramadan 2024.
PRAKATA.COM - Nurdin, sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, menghadiri salat tarawih pertama di kota tersebut, mengikuti penetapan pemerintah bahwa 1 Ramadan 1445 Hijriah dimulai pada tanggal 12 Maret 2024.

Dalam momen tersebut, Nurdin mengajak masyarakat muslim di Kota Tangerang untuk memanfaatkan bulan Ramadan tahun ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan ibadah mereka.

“Selamat datang Ramadan, bulan yang penuh dengan kebaikan. Ini adalah kebahagiaan bagi kita semua untuk bisa bertemu kembali dan melaksanakan berbagai ibadah di bulan Ramadan tahun ini,” kata Nurdin di Masjid Raya Al A’zhom, pada Senin (11/3/2024) malam.

Nurdin, yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Aceh Jaya, juga mengingatkan umat muslim untuk memanfaatkan waktu mereka sebaik mungkin dalam beribadah selama bulan suci Ramadan.

“Jika biasanya kita menunda-nunda ibadah, di bulan Ramadan ini kita harus segera melaksanakannya,” pesannya.

Di akhir sambutannya, Nurdin meminta maaf kepada masyarakat dan berdoa agar mereka dapat menjalankan ibadah selama Ramadan dengan optimal. “Semoga Ramadan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tutup Nurdin. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News