tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Pj Bupati Lebak Berikan Bantuan Kepada Penyandang Lumpuh di Cikulur

Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan saat menyampaikan bantuan kepada warganya yang lumpuh.
PRAKATA.COM - Penjabat (Pj) Bupati Lebak, Iwan Kurniawan, bersama dengan tim dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Banten, mengunjungi keluarga penyandang kelumpuhan di Kp. Cihuni Pasir, Ds. Curug Panjang, Kecamatan Cikulur, Kamis (28/3/2024).

Keluarga ini telah menjalani perawatan medis dan rehabilitasi selama lebih dari 6 bulan, termasuk perawatan di RSCM Jakarta, Sentra Handayani Jakarta, RSUD Ciawi Bogor, dan Sentral Galih Pakuan Bogor.

Iwan Kurniawan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kemensos RI dan Pemerintah Provinsi Banten. "Semoga bantuan ini akan bermanfaat bagi masyarakat Desa Curug Panjang dan keluarga penyandang kelumpuhan di wilayah Kabupaten Lebak," harapnya.

Selain itu, Iwan memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga penyandang kelumpuhan, berharap mereka segera pulih dan mendapatkan perawatan yang optimal.

Saudara Abdurrohman, salah satu anggota keluarga penyandang kelumpuhan, juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas pelayanan yang diberikan kepada keluarganya. Semoga bantuan ini membawa manfaat bagi mereka dan masyarakat setempat. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News