tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Peringatan Isra Mi’raj dan Perayaan HUT Kota Bekasi, Pj Wali Kota Bekasi Mengajak Masyarakat Introspeksi Diri

Pj Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad.
PRAKATA.COM - Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad, bersama Forkopimda menghadiri acara Peringatan Isra wal Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 Masehi yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bekasi di Masjid Agung Al Barkah, Kota Bekasi pada Kamis, 7 Maret 2024.

Acara ini dimulai dengan shalat Isya berjamaah, dilanjutkan dengan pembacaan Qiroatul Qur’an, sambutan dari Pj. Wali Kota Bekasi, dan tausiyah rohani oleh Ust. Ahmad Fitroh Asyairi. Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Bekasi berharap bahwa acara ini dapat memperkuat ukhuwah dan meningkatkan ketakwaan sebagai umat muslim yang sejati. Ia juga menekankan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Bekasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas keagamaan di lingkungan Pemerintahan Kota Bekasi.

“Saya berharap acara ini menjadi momentum yang baik bagi kita semua untuk merenung dan meningkatkan amal ibadah,” ujar Gani.

Gani juga menyampaikan bahwa perayaan Isra Mi’raj ini sekaligus menjadi syukuran atas HUT Kota Bekasi yang ke-27 pada 10 Maret 2024 mendatang. Melalui Isra Mi’raj ini, kita semua diajak untuk berdoa bersama demi kemajuan Kota Bekasi yang semakin maju dan terus menumbuhkan nilai toleransi yang tinggi.

Selanjutnya, Gani mengajak seluruh masyarakat Kota Bekasi untuk terus berdoa selama menunaikan ibadah puasa Ramadhan, memohon perlindungan dan kekuatan kepada Allah SWT agar bangsa ini mampu melalui proses demokrasi.

“Saya, Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Bekasi yang ke-27 dan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan ini dengan penuh sukacita dan kebahagiaan, serta memperbanyak ibadah di bulan yang suci ini,” tutup Gani. (gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News