tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Ayi Nurdin Terpilih Sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Bekasi 2024-2029

Ketua Tanfidziah PCNU Kota Bekasi terpilih, Ayi Nurdin.
PRAKATA.COM - Konferensi Cabang (Konfercab) V Nahdlatul Ulama Kota Bekasi akhirnya memutuskan Ayi Nurdin sebagai Ketua Tanfidziyah, dan KH. Abu Bakar Rahzis sebagai Ketua Rois Syuriah PCNU Kota Bekasi periode 2024-2029. 

Konfercab yang berjalan mulai Jumat hingga Sabtu (09/3/2024) malam di Aula KH. Noer Ali, Islamic Center Kota Bekasi ini berjalan tertib dan lancar.

Usai diputuskannya Ketua Rois Syuriah dan Ketua Tanfidziyah, para peserta Konfercab V PCNU Kota Bekasi menyalami kedua pemimpin baru tersebut. Beberapa diantara mereka terlihat melinangkan air mata bahagia.

Ditemui usai Konvercab, Ayi Nurdin mengatakan bahwa dirinya akan menjalankan program kerja yang telah dirumuskan.

"Selain pemilihan pengurus, Konfercab ini kan memang membahas tentang perumusan program," katanya, Minggu (10/3/2024) dini hari.

Langkah ke depan yang bakal dilakukan, kata dia, adalah penyusunan kepengurusan dengan melibatkan setiap unsur dan elemen di lingkungan NU. Ia memperkirakan, kegiatan pelantikan dan musyawarah kerja bakal dilakukan usai Idul Fitri 1445 H.

"Usai lebaran mungkin kita akan melakukan pelantikan dan musyawarah kerja," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Rois Syuriah PCNU Kota Bekasi terpilih, KH. Abu Bakar Rahzis mengapresiasi Ketua Pelaksana Konvercab V, Muhammad Jufri. Pasalnya, kegiatan Konfercab mulai dari registrasi peserta hingga menghasilkan keputusan berjalan aman dan lancar.

"Ketua panitia ini orang pengalaman dari Ansor, makanya saya sudah yakin (Konfercab) akan rapih dan tertib," katanya.

Ia berharap dengan kepengurusan PCNU Kota Bekasi yang baru ini, akan membawa NU lebih maju dan berkualitas. 

"(Harapannya) Jam'iyahnya kuat, jamaahnya besar, dan pengurusnya berkualitas, berintegritas, dan insyaallah makin kuat," harapnya. (Gud)

Ikuti Berita Terbaru di Google News