tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Pembukaan Gedung Serbaguna Tambun Utara, Dani Ramdan: Wujud Komitmen Pemerintah

Peresmian Gedung Serbaguna oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

PRAKATA.COM - Gedung Serbaguna Kecamatan Tambun Utara telah diresmikan oleh Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, pada hari Senin (05/02/2024). Gedung ini merupakan hasil dari usulan Musrenbang tahun 2022 dan berhasil dibangun pada tahun 2023.

“Dengan rasa syukur, kami telah berhasil membangun Gedung Serbaguna yang terletak di belakang Kecamatan Tambun Utara,” ungkap Dani Ramdan.

Menurut Dani, Kecamatan Tambun Utara adalah wilayah penting di Kabupaten Bekasi dan memiliki sejarah yang kaya, termasuk tokoh-tokohnya yang selalu berkontribusi pada perkembangan Kabupaten Bekasi.

“Oleh karena itu, Pemkab Bekasi berkomitmen untuk memenuhi aspirasi masyarakat melalui pembangunan Gedung Serbaguna, infrastruktur, Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), dan sekolah,” jelasnya.

Dani Ramdan juga mengapresiasi kerjasama dan dukungan masyarakat dalam mendorong perkembangan di Kabupaten Bekasi. “Infrastruktur yang kita bangun ini berasal dari pajak kita, yang tentunya untuk kepentingan masyarakat, karena pajak kita adalah untuk kita semua,” jelasnya.

Camat Tambun Utara, Najmuddin, menyebutkan bahwa wilayahnya memiliki sekitar 200 ribu penduduk. Dengan adanya Gedung Serbaguna ini, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai kegiatan positif.

 “Gedung ini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan umum, seperti kegiatan keagamaan, sosial, dan pemerintahan. Kami berharap Gedung Serbaguna ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” harapnya.

Najmuddin menambahkan bahwa pembangunan Gedung Serbaguna ini merupakan salah satu prioritas dalam Musrenbang tahun lalu. Dia merasa bersyukur bahwa di awal tahun 2024 ini, gedung tersebut telah direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi dan diresmikan oleh Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT, dan atas nama masyarakat Tambun Utara, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Pj Bupati Bekasi atas pembangunan Gedung Serbaguna ini. Kami berharap gedung ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kami,” ujarnya. (and/gud)

Ikuti Prakata.com di Google News