tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Bakal Dilantik Sebagai Menteri ATR/BPN, AHY Tiba di Istana Kepresidenan Hari Ini

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat tiba di Istana Kepresidenan, Rabu (21/2/2024).
PRAKATA.COM - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Demokrat, telah sampai di Istana Negara Jakarta pada Rabu (21/4/2024) pagi. Ia ditemani oleh istrinya, Annisa Pohan, untuk menghadiri upacara pelantikan sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/BPN.

AHY sudah berada di dalam kompleks Istana Negara ketika para wartawan memasuki ruang upacara pelantikan sekitar pukul 10.30 WIB. Ia terlihat mengenakan seragam formal lengkap berwarna hitam, termasuk jas, celana, dan peci.

Presiden Joko Widodo akan melantik AHY sebagai Menteri ATR dan Kepala BPN. Ossy Dermawan, Sekretaris Pribadi Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, mengungkapkan bahwa AHY telah meminta restu dari ayahnya, SBY, untuk pelantikan tersebut.

“Semalam, AHY bertemu dengan Bapak SBY yang baru saja tiba di Cikeas. Ia meminta doa dan restu untuk tugas barunya sebagai Menteri ATR/Kepala BPN,” ujar Ossy di Jakarta pada hari Rabu (21/2/2024).

Ossy menambahkan bahwa SBY telah mendoakan dan memberikan restunya kepada AHY untuk menjalankan tugas negara di masa mendatang. Menurutnya, SBY tidak dapat hadir dalam upacara pelantikan hari ini karena baru saja pulang dari perjalanan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. (Zen)


Ikuti Berita Terbaru di Google News