tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Slank Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024

 

Capres-Cawapres nomor urut 3 bersama Slank

PRAKATA.COM - Slank, grup musik terkenal, telah menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, dalam upaya mereka untuk menang dalam Pemilu 2024.

“Dukungan terus berdatangan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, dalam Pilpres 2024. Kini, giliran Slank, band legendaris, yang mendeklarasikan dukungan mereka,” ungkap Patria Gintings, Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, dalam pernyataannya di Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

Patria menambahkan bahwa band yang didirikan pada tahun 1983 itu akan mengadakan deklarasi dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Potlot Studio, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Sabtu siang.

Grup yang beranggotakan lima orang, termasuk vokalis Akhadi Wira Satriaji (Kaka), drumer Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), basis Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan dan gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho), mengumumkan dukungan mereka hanya 25 hari sebelum pemungutan suara Pemilu 2024.

“Mas Ganjar dan Prof Mahfud telah mengkonfirmasi kehadiran mereka di acara ini. Sampai saat ini, Mas Ganjar dan Prof Mahfud akan hadir,” kata Patria Gintings.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh pameran UMKM yang merupakan bagian dari Slankerpeneur. Selain itu, Ganjar-Mahfud juga dijadwalkan untuk bertemu dengan Bunda Iffet (Ibunda Bimbim sekaligus manajer Slank) dan keluarga.

Slank juga akan tampil untuk menandai dimulainya kampanye terbuka Ganjar-Mahfud yang bertajuk Hajatan Rakyat di Bandung, bersama Andre Hehanusa, Deadsquad, Kotak, Once, dan artis lainnya pada hari Minggu (21/1/2024). (gud)