tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Lowongan Kerja Tenaga Keamanan di Jakarta Pusat, Gratis dan Cepat


PRAKATA.COM - Suku Dinas Tenaga Kerja, Transminsgrasi dan Energi (Nakertransgi) Jakarta Pusat bekerja sama dengan PT Jaya Sakti Mandiri Unggul membuka lowongan kerja tenaga keamanan yang akan ditempatkan di area Kota Kasablanka dan Taman Anggrek.


Lowongan ini berlangsung selama dua hari, yaitu Selasa (23/1) dan Rabu (24/1), di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Lantai 5 Blok C.


Kepala Suku Dinas Nakertransgi Jakarta Pusat, Sudrajad mengajak masyarakat yang tertarik untuk segera datang dan mengikuti tes yang disediakan.


"Kami mengadakan open rekrutmen ini hanya dua hari. Warga Jakarta Pusat yang ingin melamar silakan datang langsung untuk walk interview," ujarnya, Selasa (23/1/2024). 


Menurut Sudrajad, kriteria yang harus dipenuhi oleh pelamar adalah laki-laki, berumur 20 sampai 35 tahun, lulusan SMA atau sederajat, tinggi badan minimal 168 sentimeter dengan berat badan seimbang, tidak memakai kacamata, tidak memiliki tato atau tindik.


"Open rekrutmen dimulai dari pukul 08.30 sampai selesai. Semua proses tidak dipungut biaya," terangnya.


Sementara itu, Kepala Seksi Pelatihan, Penempatan, Produktivitas dan Transmigrasi (P3T) Sudin Nakertransgi Jakarta Pusat, Helazurine Lindane menambahkan, selain memenuhi kriteria di atas, pelamar juga harus membawa berkas-berkas seperti foto copy Ijazah terakhir, foto copy KTP, foto copy KK, foto copy ijazah Gada Pratama dan foto copy KTA.


Selain itu, pelamar juga harus menyerahkan Surat Keterangan Sehat, foto 4x6 dan memakai pakaian putih hitam serta baju olahraga.


"Kami membutuhkan 100 orang untuk bekerja di Kota Kasablanka dan Taman Anggrek Residence," pungkasnya. (gud)