tRbFFwIJXCPvDkjdZ6hw7BrVzKSmv3z6tIDMFXHn
Bookmark

Tangerang Great Sale, Belanja Hemat di Mal Balekota


PRAKATA.COM - Pemerintah Kota Tangerang bekerja sama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disperindagkop UKM) kembali menggelar Tangerang Great Sale yang berlangsung sampai akhir tahun ini. Beragam ritel, UKM, dan IKM menawarkan diskon sampai 30 persen. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi adalah mal Balekota.


Marketing Manager Mal Balekota, Budi Mulyo Putro menyatakan bahwa banyak tenant di mal Balekota yang memberikan promo menarik. Di antaranya, Hypermart, Matahari Department Store, Buccheri, dan tenant FnB.


"Tenant-tenant kami memberikan diskon dan promo Tangerang Great Sale yang beragam. Misalnya, Hypermart memberikan promo-promo menarik dan diskon sampai 30 persen, Matahari Department Store diskon sampai 70 persen, Buccheri diskon 50 sampai 70 persen, dan juga tenant FnB kami yang memberikan promo-promo lainnya yang bisa dinikmati pengunjung," jelasnya.


Ia menambahkan, meskipun baru resmi dimulai pada 1 Desember kemarin, antusias pengunjung sudah cukup baik terlihat dari peningkatan penjualan. Ia berharap, masyarakat Kota Tangerang bisa berbelanja di Mal Balekota dan memanfaatkan diskon-diskon yang ada. Selain itu, ia juga berharap para pengunjung bisa berbelanja dengan nyaman di Mal Balekota.


 


"Minggu lalu sudah ada peningkatan penjualan yang cukup baik. Mungkin karena masih awal-awal Tangerang Great Sale dimulai, belum banyak masyarakat yang tahu. Semoga, makin banyak masyarakat yang dapat informasi tentang Tangerang Great Sale dan bisa berbelanja di Mal Balekota. Dengan peningkatan pelayanan dan fasilitas yang kami berikan, kami harap juga masyarakat bisa berbelanja dengan nyaman di Mal Balekota," tambahnya.


Sementara itu, Yesika salah satu pengunjung mengaku bahwa ia mengetahui Tangerang Great Sale dari media sosial instagram. Lalu, ia mencoba untuk datang dan berbelanja kebutuhan sehari-hari di Mal Balekota.


"Awalnya, saya lihat di instagram dan coba untuk datang ke Hypermart Mal Balekota. Ternyata, beneran ada diskon banyak banget. Ini sangat membantu, apalagi sekarang awal bulan dan bisa dimanfaatkan banyak orang. Harapannya, mungkin bisa lebih sering lagi ngasih diskon-diskon kayak gini," ujarnya.


Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi mengimbau masyarakat Kota Tangerang untuk berbelanja dan memanfaatkan diskon Tangerang Great Sale sebagai cara untuk menggerakkan ekonomi di Kota Tangerang. Dengan begitu, dengan adanya penggerakan ekonomi ini bisa menciptakan kesejahteraan yang merata dan menurunkan inflasi.


"Tangerang Great Sale hadir supaya masyarakat Kota Tangerang bisa berbelanja dengan harga yang murah. Dengan begitu, dengan adanya penggerakan ekonomi ini bisa menciptakan kesejahteraan yang merata, sampai menurunkan inflasi. Saya harap, masyarakat bisa berbelanja dan menikmati diskon-diskon Tangerang Great Sale," tuturnya. (Gud)